Home

Cinderella’s Step Sister

2 Comments


Krystal Jung & Jessica Jung | Romance, Sad, Family
Ficlet (<600 words) | AU

a story

by hannakim

-oOo-

Cinderella?
Dongeng yang sangat klise.

Pernahkah kalian memikirkan nasib saudara tiri Cinderella?
Apakah ia memang selalu ditakdirkan menjadi pemeran antagonis?
Apakah ia memang tidak ditakdirkan bersama pangeran? More

Advertisements

It Hurts

2 Comments

ithr

Yuri as Kwon Yuri
Lu Han as Oh Lu Han
Se Hun as Oh Se Hun

Romance, Hurt, Sad | PG-15 | 560 words

Story by hannakim
Poster by xxoyot

-oOo-

Cinta sejati
Apakah itu seperti Peterpan yang tidak pernah berhenti mencintai Wendy yang terus bertumbuh besar,
Sementara ia sendiri hanya dapat menatap dari jauh?

. More

You Light Up My World [Part 6]

61 Comments

Title: You Light up my world

Cast: Donghae, Jessica

Support cast: Find it inthis story ^^

genre: Romance, angst

Rating: G

~Fariha’s Fanfiction~

More

[FREELANCE] Do You Love Me? [Part 1]

1 Comment

 

Title : Do You Love Me? [Chapter 1]

Main Cast : Krystal F(x) , Kai EXO-K , Kim Naeun (OC)

Supporting Cast : Tuan dan Nyonya Jung , Jessica Jung

Length : Twoshoot

Genre : Romance , Teenager Love Story

Rating : PG-13

Author : Mizuky ^_^

Artwork : EnnyHTM

Cerita ini pernah dipublish di WP pribadi : bocahangel.wordpress.com , kunjungi yaa ^_^

More

You Light Up My World [Part 5]

7 Comments

 

Author:  Farihadaina (Park  HaRin)

Cast: Lee Donghae, Jessica Jung, Cassie Kim.

Support Cast: Find it in this story

Genre: Sad Romance

Rating: G

More

You Light Up My World [Part 4]

13 Comments

Author : Farihadaina a.ka Park HaRin

genre : romance, angst

length : Continue/drabble

Main cast: Jessica Jung, Lee Donghae

Support cast : Eunhyuk, Hyoyeon, Yesung, Kyuhyun, Shindong, Sungmin, Siwon.

A.n: Annyeong! akhirnya saya selesai juga UN-nya *curcol* mian  FF ini lama updatenya, karena saya sibuk belajar buat UN. mian kalau banyak Typo atau kekurangan, abis FF part ini, aku buatnya ngebut hehe. Setelah baca mohon ninggalin jejak. DONT BE SILENT READER! 

Enjoy!~~

&&&

Keheningan menyelimuti ruang makan keluarga Donghae. Tidak ada keramaian kecil yang menyambut pagi hari, hanya terdengar suara sendok yang berbentur dengan piring.

“Ehem..” Yesung berdeham keras, mencoba mencairkan suasana. Donghae, Hyoyeon, dan Jessica mendongak menatap Yesung.

“Waeyo?” tanya Donghae bingung.

“Ada apa dengan kalian berdua?” tanya Yesung dengan melemparkan pandangan menyelidik pada DongHae dan Jessica bergantian. “kalian terlihat canggung sekali.” Lanjutnya.

DongHae dan Jessica berpandangan sebentar, lalu Jessica menundukkan kepalanya malu sedangkan DongHae mengalihkan pandangannya pada Yesung.

“A..aniya! tidak ada apa-apa kok!” jawab Donghae, tangannya mengibas-ngibas di depan dan kepalanya menggeleng cepat.

“yakin?” tanya Yesung memastikan lagi.

“N.. Ne!” gagap Donghae dan Jessica bersamaan. Yesung dan Hyoyeon tertawa kecil melihat pemandangan di depan mereka. Hanya memandang Donghae yang terlihat bahagia seperti ini, membuat Yesung dan Hyoyeon senang. ‘aku tak akan membiarkan kebahagiaan Donghae kali ini hilang. Aku akan melakukan apapun untuk mempertahankan kebahagiaan Donghae.’ Batin Hyoyeon dan Yesung lalu melanjutkan sarapan pagi mereka.

&&&

Donghae POV

Hah! Aku bisa gila! Kenapa pula Yesung Hyung menyuruhku untuk menemani Jessica mengambil barang-barangnya di rumah dia? Ya, Yesung Hyung dan Hyo Noona menyarankan Jessica atau mungkin lebih tepatnya sedikit memaksa Jessica untuk tinggal di rumahku, aku sih sangat senang, ia bisa tinggal di rumah. Tapi masalahnya sekarang adalah bagaimana caranya  aku bisa keluar dalam suasana yang kaku seperti ini? Yeoja ini kenapa sangat suka berdiam diri seperti ini?

Han Ahjussi kumohon percepat laju mobil ini! rasanya berada di dalam mobil dengan suasana kaku seperti ini tidak mengenakan. Kulirik Jessica di sampingku. Ia memandang jalanan luar, matanya terlihat nanar. Apakah ia sedang memikirkan keluarganya dan namja bernama Heechul itu? ingin sekali aku merengkuhnya.

“sudah sampai tuan.” Han ahjussi menolehkan kepalanya ke belakang. Aku mengangguk pelan lalu beranjak keluar mobil diikuti Jessica.

Aku biarkan Jessica berjalan di depanku. Rambut panjang coklat Jessica tergerai lurus ke belakang, tersibak kecil ketika angin berhembus. Dan, melihat pemandangan itu, mataku tak mau lepas memandangnya. Apakah aku memang benar-benar sudah menyukainya?

Aku mengerjapkan mataku cepat, kemudian berjalan mengikuti Jessica. Ia membuka pintu rumahnya.

Siiingg’

Sunyi sekali keadaan di rumahnya. Jessica berjalan pelan, napasnya terdengar berat seperti menahan tangis. Rumah ini juga gelap, jadi aku tak bisa melihat ia menangis atau tidak. Aku terus membuntutinya seperti ekor tanpa mengucapkan sepatah kata pun.  Dia seperti tidak menganggapku ada. Apakah dia marah karena kejadian kemarin?

Jessica memandang foto ber-bingkai hitam, ia mengelus permukaan foto tersebut sangat pelan, seakan foto itu akan pecah berkeping-keping ketika ia mengelusnya dengan kasar.

“hmm, Sicca-ya?” akhirnya aku mengucapkan beberapa perkataan. Aku berjalan untuk lebih dekat dengan Jessica. Aku bisa melihat siapa yang ada di dalam foto tersebut, dua orang namja yang mengapit satu yeoja. Foto itu pernah aku lihat, ketika pertama kali masuk dalam rumah ini.

Jari-jari Jessica yang lentik terlihat bergetar. Aku menatapnya sendu. “Jessica…” ucapku lagi pelan. Tak ada jawaban dari pemilik nama tadi. Aku menepuk pundaknya tapi ia melepaskan tanganku lalu berjalan pelan menyusuri barang-barang yang ada di meja ruang tengah itu.

Ia marah padaku karena peristiwa tadi malam? More

Saranghaeyo Nona Jung Part 2

8 Comments

Author: Lee Dongseok (goodgirlsside)

Genre: Romance, Comedy(fail)

Rated: G

Length: Chapter

Main Cast:
– Kim Heechul
– Lee Taemin
– Jessica Jung
– Krystal Jung

Other Cast: All Member f(x), Super Junior, SNSD, SHINee.

Author Note: Annyeoooooong GOFficiders!!!!! aku kembali dengan ff yang cast2nya unyu unyuuu… Karena laptopnya dibawa oemmaaaku, jadi terpaksa ngetik di hp. GOFficiders bisa bayangkan gimana susahnya ngetik di hpkan? jadiii, pleaaase banget buat komeen… Kasih kritikan juga boleh kok, yang penting jadilah readers yang baik!

Thanks to shalsasya yang udah baik buatin poster, sama buat Park Harin yang udah ngeditin ff abal ini hahaha.

Warning: buat yang gak suka SuGen saya sarankan jangan baca, daripada ujung ujungnya nge bash. FF ini penuh dengan comedy gagal hehehe

-Dorm SNSD-

Author POV

“Oenni… Kenapa ada namja di dorm kita?” Tanya Seo sang maknae SNSD.

“Molla Seo-ya, Sica oenni yang membawanya. Tapi namja itu tampan juga ya…” Yoona menjawab sembari mengintip dari pintu dapur bersama Seo.

“Ya! Apa kalian baru saja memuji namja menyebalkan itu eh?” suara khas seorang yoeja mengagetkan kedua orang itu. “Ani oenni…. tapi, nugu?” ucap Yoona lalu melirikkan matanya ke arah namja yang sedang duduk di ruang tamu sambil menonton Koala Kid.

“Dia dongsaengnya Heechul oppa, karena oppadeul pergi ke Singapur, jadi tidak ada yang menjaga dia. Makanya Heechul oppa menitipkan bocah itu di dorm kita. Huh, benar-benar merepotkan!” jawab suara khas itu yang ternyata adalah Jessica.

“Jinjja? Waah.. pasti menyenangkan! Anggap saja ini seperti Hello Baby! kita akan mengurus anak lagi!” ucap Sunny yang tiba-tiba datang.

Taemin POV

Huh, disinilah aku terdampar, karena ajuhssi centil yang menyebalkan itu menitipkanku pada yoeja yang tidak kalah menyebalkan, jadi aku harus menghabiskan hari-hariku di dorm SNSD More

Older Entries