Home

About mhrs826

hai hai nama asli ku armitha sekar prastita bisa panggil aku mitha atau sekar atau tita atau apalah yang penting itu aku (?) aku lahir pada tanggal 28 september 1999 dan aku tinggal di salatiga (duh pelosok -_-) aku masih di junior high school (gak ada yang tanya woy :3) hobi ku ganti2 biasa labil ^^ fandom ku exotic dong bias ku itu :

yang pertama kris omo dia tu ganteng banget (人´∀`*)aku suka dia gara2 temen ku suka sama exo trus aku liat profil nya member exo  satu2 eh ketemu deh sama mukanya dia (?)1558466_414824835317989_1680320639_n

yang ke dua sehun kya (´ ▽`).。o♡ ini magnae juga ganteng banget aku suka dia gara2 mv exo k history itu

1957993_197053170503655_329424238_n

trus aku juga suka  minho shinee , sulli f(x) , jessica & sooyoung snsd , ailee , nana afterschool , minhyuk btob , GD bigbang dll. (gila ambil aja tuh semua k-pop idol  #plak) tapi intinya aku paling suka sama 2 namjachingu ku itu (khayal lu *di lempar sendal sama exotic*) oh ya aku itu  hunhan shipper dan chandara shipper kkk…
aku ini masih baru dalam nulis ff jadi hasil karya ku masih berantakan kaya aku -_-

oh ya kalau mau tau lebih tentang aku yang gaje ini bisa liat di account jejaring sosial ku yang gaje juga ^^ hehe

twitter       : https://twitter.com/MHRS826
facebook : https://www.facebook.com/armithasekarprastita?ref=tn_tnmn
email        : armitha_sekar@yahoo.com
hunrismitha@yahoo.com
oke udah ya perkenalan nya da ~ dan makasih udah buka bio saya yang sangat gaje ini ♥(ˆ⌣ˆԅ)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: