Author: Lee Dongseok (goodgirlsside)

Genre: Romance, Comedy(fail)

Rated: G

Length: Chapter

Main Cast:
– Kim Heechul
– Lee Taemin
– Jessica Jung
– Krystal Jung

Other Cast: All Member f(x), Super Junior, SNSD, SHINee.

Author Note: Annyeoooooong GOFficiders!!!!! aku kembali dengan ff yang cast2nya unyu unyuuu… Karena laptopnya dibawa oemmaaaku, jadi terpaksa ngetik di hp. GOFficiders bisa bayangkan gimana susahnya ngetik di hpkan? jadiii, pleaaase banget buat komeen… Kasih kritikan juga boleh kok, yang penting jadilah readers yang baik!

Thanks to shalsasya yang udah baik buatin poster, sama buat Park Harin yang udah ngeditin ff abal ini hahaha.

Warning: buat yang gak suka SuGen saya sarankan jangan baca, daripada ujung ujungnya nge bash. FF ini penuh dengan comedy gagal hehehe

-Dorm SNSD-

Author POV

“Oenni… Kenapa ada namja di dorm kita?” Tanya Seo sang maknae SNSD.

“Molla Seo-ya, Sica oenni yang membawanya. Tapi namja itu tampan juga ya…” Yoona menjawab sembari mengintip dari pintu dapur bersama Seo.

“Ya! Apa kalian baru saja memuji namja menyebalkan itu eh?” suara khas seorang yoeja mengagetkan kedua orang itu. “Ani oenni…. tapi, nugu?” ucap Yoona lalu melirikkan matanya ke arah namja yang sedang duduk di ruang tamu sambil menonton Koala Kid.

“Dia dongsaengnya Heechul oppa, karena oppadeul pergi ke Singapur, jadi tidak ada yang menjaga dia. Makanya Heechul oppa menitipkan bocah itu di dorm kita. Huh, benar-benar merepotkan!” jawab suara khas itu yang ternyata adalah Jessica.

“Jinjja? Waah.. pasti menyenangkan! Anggap saja ini seperti Hello Baby! kita akan mengurus anak lagi!” ucap Sunny yang tiba-tiba datang.

Taemin POV

Huh, disinilah aku terdampar, karena ajuhssi centil yang menyebalkan itu menitipkanku pada yoeja yang tidak kalah menyebalkan, jadi aku harus menghabiskan hari-hariku di dorm SNSD sampai Heechul hyung kembali. Sekarang, aku hanya bisa berharap hyungdeul pulang cepat dan bukannya menghabiskan waktu sambil bersenang-senang di Singapur.

Seberapapun galaknya hyungku itu, aku masih bisa menerimanya daripada harus bersama dengan yoeja pemarah yang suaranya bisa memecahkan gendang telingaku.

“Annyeong dongsaeng, mukamu itu tampan sekali, dan kau juga noemu, noemu, noemu aegyooo!!” seorang yoeja yang kukenal sebagai salah satu member SNSD menghampiriku. Aish, dia sukses membuatku terbang ke matahari(?)

Dan sepertinya dia tidak menyebalkan seperti Jessica. Tapi, kenapa yoeja dihadapanku ini menatapku seperti itu eh? Aku tau aku memang sangat tampan, tapi akukanjuga bisa salah tingkah kalau ditatap terus menerus seperti itu.

Aku menggaruk kepalaku walaupun tidak gatal, dan memperlihatkan senyum yang dapat membuat semua orang terpana karena pesonanya. Tapi sayang, senyuman itu tidak mempan pada yoeja dihadapanku ini.

“Gamsahamnida noona, Taemin imnida, noona, nugu?” kataku sambil berdiri dan membungkuk. “Aigooo, selain tampan, kau juga sangat sopan Taemin-ah….”

“Sopan? Darimananya coba? Kalau saja kau lihat kelakuannya di dorm Suju tadi Sooyoung-ah, kau pasti akan senang hati menarik kata-katamu tadi.

Kenapa yoeja yang satu ini selalu saja menggangguku eh? Benar-benar yoeja sombong yang menyebalkan! lihat saja posenya(?) sekarang. Menyandar di tembok dekat tv dan melipat tangannya sambil menunjukkan death glarenya padaku. Kurasa, kalau Kyuhyun hyung evil junior dan Heechul hyung evil senior, maka Jessica adalah The queen of evil.

Aku jadi merasa kasian pada suaminya nanti, akankah hidupnya bahagia jika tinggal bersama yoeja seperti dia.

“Sica-ya, mungkin dia hanya takut padamu, sehingga berbuat yang tidak sopan. Taemin-ah, maafkan uri Jessica ya, kalau dia membuatmu takut” satu lagi yoeja datang, dan jika kulihat dari cara bicaranya, sepertinya dia penguasa dorm ini. Karena Jessica langsung terdiam setelah kedatangan yoeja bijaksana tadi. Seperti Leeteuk hyung yang bisa membuat semua member terdiam, kecuali Heechul hyung. Tentu saja.

Kulihat Jessica mendengus dan mengerucutkan bibirnya sebal, aigoo kenapa dia malah jadi cantik kalau melakukan itu.

CUTTT!

Author: Taemin oppa… kenapa oppa selingkuh?

Taemin: Ani chagii, ini hanya tuntutan peran kok…

Yesung: Thor, kok kamu malah sama Taemin?

Author: Ye…Ye…Yesung oppa? *authorgagap* kenapa ada disini?

Yesung: Aku disuruh Park Harin buat nyuruh kamu nerusin Ribbon.. Tapi kamu lagi enak-enakkan sama Taemin!

Taemin: Thor… bisa balik ke cerita gak? Mianhae hyung… *Taemin minta maaf sama Yesung*

Author: Ah… Ne…

Aish… Taemin! Kau ini kenapa? Jessica? Cantik? Apa kamu sudah gila? Ingat suaranya yang melengking! Ingat gayanya yang sombong itu! Apa ada aura kecantikan dari situ eh? Aku menggelengkan kepala untuk menghapus pikiran tentang ‘Jessica-cantik’ dari otakku.

Yoeja yang kukira leader tadi berteriak merdu “Saeng~ semuanya! Kumpuul! Ppali! Kita harus memperkenalkan diri pada Taemin” Yoeja-yoeja pun berdatangan dari berbagai arah dan langsung berbaris rapi sambil berbisik. Aish, cewek-cewek gosip. Tanpa sadar pipiku memerah dan jantungku berdegup saat melihat 8 yeoja (minus Jessica) berbaris dihadapanku dan menatapku intens. Akupun menundukan kepala malu-malu, tapi ternyata tindakan itu malah mebuat bisikan-bisikan itu makin keras.

Jessica POV

Huh, Leader itu, kenapa malah membela bocah itu sih? Akukanjadi merasa dipojokkan. Daripada harus melihat muka bangga sekaligus senang dari bocah itu. Lebih baik aku merasakan kenyamanan tempat tidurku ini.

Aku terdiam beberapa saat, terdengar suara ribut dari luar yang salah satunya adalah suara Yuri. Aish, bahkan Yuri melupakanku. Bosan dan juga sedih karena merasa diasingkan didorm sendiri, aku mengetik SMS di handphoneku.

To: Heenim Oppa ❤

 

            Oppaaaaaa!!! Dongsaengmu menyebalkan -_-

Kuketik nomor Heechul oppa yang sudah sangat ku hafal, dan Send.

Gee gee gee gee baby baby

Gee gee gee gee baby baby~

Adabalasan. Kulihat handphoneku, dan ternyata dari Donghae oppa. Kubuka pesan darinya.

From: DongHae Fishy

 

            Sica-ya buka twitter-mu, kita twitteran saja. Pulsaku habis. -Kim Heechul The Prettiest Guy in the World-

 

Aish, apa jadinya kalau publik tau, anggota boyband terkenal yang memiliki bayaran termahal, untuk membeli pulsa saja susah? Kubuka laptop pink lucu punya Yuri dan mulai Sign in twitter.

Username: @JungJessica

 

Password : *******

 

Baru sign in sudah ada 526 mention. Kuketikkan tweet untuk menyapa fansku.

@JungJessica:Hello everyone! Aaaaah, hari ini rasanya melelahkan, ada sedikit masalah. Tapi tak apa, Terimakasih atas semua mention yang kalian kirim. Terus dukung kami SNSD. *lukiraIndonesiaIdol?* Annyeong^^~”

 

            Tidak sebanyak mention, DM yang kudapat hanya 4 dan dari pengirim yang sama.

@Heedictator:

  • Jessica-ya apa kau sudah online? (3 minutes ago)
  • Ya! Apa yang terjadi dengan Taemin? (2 minutes ago)
  • Cepat balas! Aku tidak suka menunggu (1 minutes ago)
  • Kau sudah online? Kenapa tidak langsung membalas DM ku? (a few second ago)

 

@Jung Jessica: Oppa…. inikan baru 3 menit, kenapa kau sangat cerewet ._.

 

@Heedictator: Kau tau aku sangat tidak suka menunggu, Apa yang Taemin lakukan?

 

@JungJessica: Ani oppa, tapi sepertinya dia tidak suka padaku, Bagaimana keaadan oppadeul disana? Baik kan?

 

@Heedictator: Ya! Buat apa kau menanyakan keadaan mereka? Kau hanya boleh memperhatikanku sica-ya. Dan mana mungkin aku bisa baik-baik saja jika aku dan kamu berada didaratan yang berbeda.

 

@JungJessica: Aish oppa ini, bisakah kau tidak menggombal untuk beberapa hari saja? Dan kenapa kau tidak menanyakan keadaan ku?

 

@Heedictator: Kau lelah?

 

@JungJessica: Aku tidak lelah dalam fisik oppa, karena SNSD hari ini libur, tapi kalau lelah batin? SANGAT. Berterimakasihlah pada dongsaengmu itu.

 

@Heedictator: Mianhae Sica-ya, maklumi saja, dia masih kecil, pasti masih labil(?) Apa saja yang dia lakukan hari ini?

 

@JungJessica: Sejak pertama datang tadi, dia langsung seenaknya duduk di sofa ruang tamu dan menyalakan TV. Setelah itu, dia nonton Koala Kid, Ice Age, dan yang paling memuakkan, dia menonton Barbie and The Pegasus! Yang bahkan yeodongsaengku Krystal saja tidak mau menontonnya.

 

@Heedictator: Sebenarnya Sica-ya, aku yang membuat Taemin menyukai Barbie ._. Yasudah, tolong jaga dongsaengku baik-baik ya, aku bisa dibakar hidup-hidup oleh eommanya jika tau anak satu-satunya kenapa-kenapa. Oppa mau tidur dulu, Annyeong^^

 

Cih, dia langsung pergi begitu saja? Tidak ada good night kiss apa? Menyebalkan!

“Sica-ya, kamu sudah tidur?” Aku menoleh saat mendengar suara yang sangat kukenal itu. Yuri. Apa dia sudah selesai bersenang-senang dengan bocah itu?

“Hm, kau bisa lihat sendirikanYul?” Jawabku ketus sambil merapihkan laptop pink Yuri ketempatnya. Aku marah. Karena bisa-bisanya Yuri malah ikut bersenang-senang dengan bocah itu.

“Sica-ya, kamu marah? Mianhae, tapi kenapa? Memangnya aku salah apa?”

“Aku gak mau Yuri-ku diambil sama bocah cengeng itu”

“Sica, dia anak yang baik. Tadi juga dia menanyakanmu, tapi kamu malah diam disini. Dan kamu tau tidak? Dia jago dance! Kyaaa…. dongsaeng yang sempurna!”

-Flashback-

Taemin POV

Noona ini tidak seperti bayanganku, setiap kali aku melihat mereka di TV, sepertinya mereka sangat anggun dan pendiam. Tapi kenyataannya? GILA. Awalnya sang leader Taeyeon noona memperkenalkan diri, benar-benar lengkap! Mulai dari umur, tanggal lahir, kehebatan, nama eomma, dan appanya, makanan kesukaan, bahkan noona ini mau menyebutkan ukuran baju, celana, topi(?), sepatu, dll. Untung Tiffany noona langsung menenangkan sang leader.

Noona kedua yang memperkenalkan diri adalah Sunny noona. Noona yang satu ini benar-benar aegyo. Aku kira dia maknae. Sunny noona memang tidak banyak bicara, tapi gantinya pipi, hidung, dagu, dahi(?), merah semua karena ulahnya. Sudah kubilangkan aku memang tampan, tapi kalau nyubitnya seganas ini sih mending gak usah deh.

Tiffany noona yang ke-3 mengenalkan diri. Aigoo, noona yang sempurna, sudah cantik, baik pula. Apalagi kalau noona ini tersenyum, matanya juga ikut tersenyum.

Selanjutnya, noona tinggi bermata sipit dan berambut panjang. Ternyata noona ini maknae SNSD. Seo noona. Sepertinya ia sangat pemalu, berbanding terbalik dengan ke-8 eonninya.

Noona ke-4 juga berbadan tinggi, mungkin lebih tinggi daripada aku. Sooyoung noona, bukannya dia yang tadi mencubitku? Sooyoung noona sangat cerewet, dia bahkan bagaimana eomma dan appaku bisa bertemu, pacaran, lalu menikah dan menghasilkan anak yang sangat tampan seperti aku. Oke, ralat, yang terakhir itu hanya kenarsisan Taemin semata.

Selanjutnya sang lead dancer SNSD. Aku akui, noona ini sangat jjang! Entah kenapa setelah mengadu kehebatan dance kami, aku jadi teringat pada Eunhyuk hyung, Donghae hyung, Shindong hyung, dan juga Sungmin hyung. Hyungdeul bogoshippoyo~

Noona tinggi yang maju selanjutnya sangat cantik. Mukanya terlihat dewasa. Senyumnya pun menawan. Aku bingung kenapa mereka sangat cantik. Walaupun tetap eomma dan Heechul hyung lah yang lebih cantik. Ohya, nama noona ini adalah Yoona noona. Sepertinya aku kenal dengan nama ini, Super Junior hyung sering mengancam Donghae hyung dengan membawa-bawa nama noona ini.

Akhirnya noona terakhir adalah Yuri noona, katanya dia pernah dapat piagam lomba dance se-RT(?). Waaah, daebakk!

Mereka semua menerimaku dengan baik, tidak seperti Jessica yang mukanya selalu berubah judes setiap melihatku. Ngomong-ngomong noona galak itu mana ya? Aish, ngapain juga mikirin dia.

~Flashback end~

Author POV

Sorry sorry sorry sorry
Naega naega naega monjyo~

Lagu hits Super Junior menggema diruang tengah dorm SNSD. Sang empunya handphone pun mengangkat telfon itu dengan buru-buru setelah melihat nama penelfon.

“yoboseyo?”

“Ya! Taemin! Kau buat ulah lagi eh? Aish, bocah ini” teriak sang penelfon.

“H-hyung, memangnya aku salah apa?”

“Kamu menjajah TV SNSD, juga bersikap tidak sopan pada yoeja yang lebih tua darimu. Hyung kan.sudah mengajarimu untuk bersikap ramah pada orang lain Tae-ya”

“Heechul hyung jahat! Nappeun hyung! Masa hyung malah membela Jessica sih?” Taemin balas memarahi Heechul. *author gak bisa bayanginnya*

“Jelas Heechul hyung lebih membela Jessica, Taemin-ah, yeoja itu sudah membuat hyungmu berubah 180°” jawab suara samar dari seberang telfon, yang Taemin tau pasti suara siapa.

“Ya! Diam kau ikan teri! Lebih baik urusi saja masalahmu sendiri atau kubuat kau diusir dari dorm sesampainya kita di Seoul!” marah Heechul pada Eunhyuk yang masih dapat didengar jelas oleh Taemin.
“Yasudah, hyung sibuk! Pokoknya jaga sikapmu Tae-ya, Arrasseo?” lanjut Heechul setelah sebelumnya terdengar suara piring pecah dan suara mengaduh Eunhyuk dari seberang telfon.

“N-ne hyung, arrasseo!” jawab Taemin yang masih syok dengan suara-suara berisik tersebut.

“Good boy! Hyung akan pulang secepatnya, annyeong!”

——————————————-

Jessica POV

Aku terbangun lebih cepat dari biasanya, bayangkan! Aku bangun jam 9 pagi, dan itu masih sangatlah pagi. /plakk

Bagaimana mungkin aku bisa tidur nyenyak kalau didalam mimpiku ada wajah bocah manja itu. Aku tau, kalau menceritakan mimpi buruk itu dilarang, karena bisa jadi kenyataannya. Tapi kalau ku pendam terus, bisa-bisa aku tidak bisa tidur selamanya(?). Jai lebih baik, aku ceritakan.

Begini, didalam mimpiku aku melihat si Taemin itu sedang berdiri dengan angkuh sambil menunjukan evil smirk yang kurasa didapatkannya dari Heechul oppa. Dia memandang remeh orang yang sedang berlutut dihadapannya. Dan kalian tau siapa orang itu?

Orang itu… Ah ani, yoeja iti adalah…. Aku! Ya, Jessica yang cantik ini sedang berlutut didepan Taemin. Itu buruk! Dan yang lebih membuat mimpi ini menjadi lebih buruk adalah, dengan latar pemandangan pohon rindang dan langit sore, aku, Jessica, berkata “Taemin, saranghaeyo, mau kah kau menjadi namjachinguku?” AAA aku bisa gila jika itu terjadi!

“Aniyo, aku tidak suka padamu” jawab Taemin ketus sambil berjalan meninggalkanku. Kalian tau apa yang terjadi selanjutnya? Tiba-tiba ada superman terbang diatasku dan menjatuhkan bom tepat di tempatku berdiri.

Errrr… Ralat! Itu buruk memang, tapi ada yang lebih buruk daripada dijatuhi bom. Aku menatap punggung Taemin yang semakin menjauhiku dan… Menangis. Ya, aku menangisi seorang Taemin! Bukankah itu buruk eh? Bisa hancur harga diriku sebagai Jessica SNSD jika ada wartawan yang melihat. Mungkin ada berita ‘SNSD Jessica tertimpa tangga’

Oke, ralat lagi!

Beritanya, ‘SNSD Jessica menangis histeris karena ditolak namja’ dan terpampanglah fotoku yang berlatarkan taman romantis dengan hidung meluarkan cairan, mata bengkak, dan mulut terbuka lebar. Tidak lupa dengan rambut berantakan.karena frustasi. Tapi untung itu hanya mimpi.

——————————————-

Oh tidak, itu bukan mimpi.
Ya, mimpi burukku jadi kenyataan.

TBC

Fiuuuuuuh, akhirnya selesai juga part 2 dari ff abal ini. Maaf kalau banyak typo yaa. Author ngetik dari hp karena laptopnya di bawa. Gomawo buat yang udh mau baca dan komen. Annyeooong.

Advertisements